Mendukung

Surat dari Pendiri Albata, Phil Fields:

Terima kasih karena Saudara sudah membuka halaman ini!

Banyak orang berkata kepada saya bahwa mereka senang dengan PB TSI. Tetapi mereka langsung juga menambah, “Pak, harus ada Perjanjian Lama TSI juga!” Saya setuju! Untuk mewujudkan visi Albata— yaitu meningkatkan pemahaman Alkitab sampai ke setiap pelosok, haruslah ada Alkitab TSI lengkap dengan PL dan PB. Berdoalah supaya Alkitab lengkap itu bisa diterbitkan pada tahun 2022! 

Kalau kita mau mewujudkan visi dan misi Albata, maka harus ada Tim Penerjemah!

Albata sudah mulai menerjemahkan PL TSI diakhir tahun 2014 yang lalu, dan sedikit demi sedikit kami sudah menambah anggota Tim Penerjemah Albata— yaitu orang-orang yang sudah menyelesaikan Kursus Albata bagi Penerjemah Alkitab. Puji Tuhan, saat ini delapan orang (yang ada dalam foto di atas) sudah masuk dalam Tim Penerjemah Albata. Tetapi diantaranya, hanya dua orang saja yang bekerja full time, sedangkan enam orang lagi bekerja part time. Selama tiga tahun terakhir ini saya melihat bahwa dana yang Albata terima dari Indonesia selalu tidak cukup untuk membayar honor bagi Tim Penerjemah. Biasanya setiap bulan saya melihat bahwa hanya 50% saja dari total dana yang diperlukan, berasal dari Indonesia.

Doakanlah supaya setiap bulan dalam tahun 2018 nanti, dana yang akan diterima Albata dari Indonesia bisa mencapai 70% dari jumlah yang diperlukan untuk membayar honor seluruh anggota Tim Penerjemah.

Saat ini teman saya (juga orang Amerika) memberi tantangan ini: “Saya akan lipat gandakan setiap pemberian yang ditransfer ke Albata dalam bulan Desember dan Januari— sampai batas Rp. 130 juta.” Kalau Saudara bisa transfer 10 ribu, itu menjadi seperti pemberian 20 ribu. Kalau Saudara transfer 100 ribu, itu menjadi seolah-olah Saudara memberi 200 ribu, karena di‘matching’ oleh teman saya tersebut. Dengan demikian teman itu hendak mengajak anak-anak Tuhan di Indonesia untuk turut merasa memiliki proyek menerjemahkan PL TSI ini!

Kemajuan mencapai tantangan tersebut akan ditulis di ujung bawah halaman ini.

Terima kasih atas segala doa dan dukungan untuk pelayanan Albata.
Phil

 

Saudara bisa transfer kepada:

BCA  (KCP Hasyim Ashari, Jl. KH H. Ashari 5 AA, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10130)
akun nomor: 262 390 3222
atas nama : YAYASAN ALKITAB BAHASAKITA

atau

Bank Mandiri   Cabang KCP Jakarta Taman Ratu,  (Swift Code : B M R I I D J A)
akun nomor: 165-0000-394-834,
atas nama: Yayasan Alkitab BahasaKita.

Albata mengucapkan terima kasih atas dukungan Saudara! Kami akan kirimkan tanda terima melalui e-mail. Oleh karena itu, ketika Saudara pertama kali men-transfer ke akun Albata, mohon beritahukan juga nama Saudara dan data lain yang ingin ditampilkan pada tanda terima lewat e-mail kepada:

Screenshot_20160816_125241

Juga dalam berita e-mail itu, mohon kirimkan juga nama yang tercantum dalam akun yang digunakan untuk kirim dana.
Berita juga dapat dikirim melalui WhatsApp kepada Daniel di 0821 1336 4970.

Doa kami, Tuhan memberkati Saudara dengan berkelimpahan. Amin!

Tanggal pemberian Berasal dari nama akun yang disingkatkan sebagai melalui Bank Jumlah Rp. yang diberikan dan yang akan dilipat gandakan
8Des2017 tunai, tanpa nama BCA 5.500.000
15Des2017 A.M.H. BCA    250.000
       
       
       

 

Puji Tuhan! Terima kasih kepada AMH dan donatur tunai karena menjadi yang pertama masuk dalam program matching ini!