Tim Albata

Tim Penerjemah

Foto-foto ini dari September dan Oktober 2016.

Kemajuan Tim Penerjemah saat ini:

Albata berharap membangun sistem baru sehingga setiap anggota dalam Tim mempunyai pendukung dana.

Cara baru untuk mendukung Tim Albata dengan dana:

Albata berharap dapat membangun hubungan yang lebih dekat antara para pendukung dana dan anggota-anggota Tim Albata. Sebaiknya setiap pendukung dana dan setiap anggota yang didukung bisa saling berkomunikasi dan bertukar pokok-pokok doa. Oleh karena itu, kami membuka sistim baru untuk mengirim dana langsung kepada anggota-anggota Tim Albata. Seratus persen dana yang dikirim dengan cara ini akan dikirim langsung kepada anggota tim yang ditujukan. Albata tidak akan mengambil satu Rupiah pun.

Inilah cara yang baru untuk mendukung seorang anggota Tim Albata:

    1. Mohon Saudara menghubungi anggota tim yang telah Saudara pilih melalui e-mail atau nomor Whatsapp/SMS. (Untuk alamat e-mail, lihat infomasi di bawah.) Beritahukan bahwa Saudara ingin mendukung dia. Beritahukanlah nama dan nomor rekening bank yang Saudara akan pakai untuk men-transfer dana kepadanya, agar anggota tim tersebut dapat meninformasikannya kepada bendahara Albata.
    2. Mentransfer dana kepada rekening Albata dengan menggunakan informasi di bawah.
    3. Albata akan mengirimkan berita kepada setiap anggota yang menerima dana lewat cara ini. Lalu setiap anggota tim yang menerima bantuan akan mengirimkan ucapan terima kasih dan permohonan doa kepada pendukungnya. Saudara juga dapat membalas dengan mengirim pokok doa dari keluarga Saudara, supaya saling mendoakan. Anggota Tim Albata yang didukung juga akan mengirimkan tanda terima resmi dari Yayasan Alkitab BahasaKita (Albata) kepada pendukung.
    4. Setiap akhir bulan, halaman Tim Albata ini akan di-update dengan informasi terbaru tentang persen dukungan yang diterima oleh setiap anggota Tim. Semua dana yang diberikan kepada Albata yang bersifat umum (tidak ditujukan untuk keperluan / anggota tim tertentu), akan dipergunakan sedapat mungkin untuk mencukupi kebutuhan honor anggota tim yang belum atau belum sepenuhnya mendapatkan dukungan langsung.

Semua alamat e-mail anggota tim dilengkapi dengan @bahasakita.net. Sebagai contoh, kalau ada anggota bernama Martin, alamatnya martin@bahasakita.net.

Terima kasih! Kami semua anggota Albata berdoa agar Tuhan akan memberkati Saudara!


Saudara bisa transfer kepada:

BCA  (KCP Hasyim Ashari, Jl. KH H. Ashari 5 AA, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10130)
akun nomor: 262 390 3222
atas nama : YAYASAN ALKITAB BAHASAKITA

atau

Bank Mandiri   Cabang KCP Jakarta Taman Ratu,  (Swift Code : B M R I I D J A)
akun nomor: 165-0000-394-834,
atas nama: Yayasan Alkitab BahasaKita.

Untuk informasi lain, lihatlah halaman Mendukung.

Albata mengucapkan terima kasih atas dukungan Saudara!