Bergabunglah setiap hari dalam “Waktu Doa Albata”

Kami mengundang Saudara/i untuk bergabung dengan kami dalam “ Waktu Doa Albata” setiap hari— dengan memilih salah satu dari tiga waktu yang diusulkan di bawah ini. “Waktu Doa Albata” adalah waktu yang digunakan khusus untuk mendoakan semua hal-hal yang berkaitan dengan kegiatan pekerjaan pelayanan Albata. Setiap anggota Albata telah memasang alarm pada jam tangan/HP-nya masing-masing, supaya melalui bunyi alarm tersebut kita diingatkan tentang ‘waktunya berdoa bagi pekerjaan pelayanan Albata’. Mari Saudara/i bergabung juga dalam “Waktu Doa Albata.”

Ketiga waktu yang tercatat di bawah ini, juga mengingat kita tentang ayat-ayat Alkitab ini:

Jam 10:02 (siang atau malam): Lukas 10:2 Yesus berkata kepada mereka, “Semua ladang gandum ini sudah siap dipanen, tetapi orang yang memanennya hanya sedikit. Karena itu, berdoalah supaya Tuhan yang punya ladang-ladang ini mengirim para pekerja untuk memanen semua gandum itu.

Jam 16:15: Markus 16:15 Lalu Dia berkata kepada mereka, “Pergilah ke seluruh dunia, beritakanlah Kabar Baik kepada semua orang.

Jam 1:8 siang: Kisah 1:8 Akan tetapi kalian masing-masing akan menerima kuasa, ketika Roh Kudus diutus dan tinggal di dalammu. Dengan kuasa-Nya itu, kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem, di seluruh Yudea, di Samaria, dan sampai ke semua daerah terpencil di dunia.”


Inilah pokok-pokok doa yang mendasar tentang pekerjaan pelayanan Albata. Berdoalah …

  • supaya PB TSI dapat disebar-luaskan ke daerah-daerah yang tidak ada toko buku, hingga ke daerah-daerah yang terpencil di Indonesia.
  • supaya organisasi lain akan bermitra dengan Albata supaya Firman Tuhan yang mudah dimengerti ini akan memberkati pelayanan mereka, khususnya bagi mereka yang melayani di rumah sakit, di penjara, dan dalam kegiatan lain; seperti KKR— di mana saja.
  • supaya Tuhan akan mengirim orang-orang untuk ikut terlibat dalam proses menerjemahkan PL ke dalam bahasa Indonesia yang sederhana. Berdoa juga supaya orang-orang yang sudah mendaftar dalam Kursus Albata bagi Penerjemah, bisa mendapatkan hubungan Internet yang baik, sehingga proses kursus yang sedang mereka ikuti tidak terhalang.
  • supaya Daniel diberi hikmat dalam (segala usaha) mengatur hal-hal yang berhubungan dengan kantor Albata.
  • supaya Balazi diberi hikmat untuk memimpin tim penerjemah Albata. Doakan juga ketiga ibu-ibu rumah tangga, yang dalam segala kesibukannya, mereka tetap memberikan waktu untuk melayani Tuhan. Sekarang mereka sudah terlibat sebagai tim penerjemah Albata. Ketiga ibu tersebut, yaitu: Paula, Rima, dan Dwi.
  • supaya Ibu Kristiana diberi hikmat untuk memimpin proyek merekam seluruh PB TSI, sehingga hasilnya dapat disebarkan dalam aplikasi Alkitab.
  • supaya Tuhan memimpin beberapa orang untuk mendukung Albata setiap bulan, agar di tahun ini Albata bisa menambah dua orang tenaga penerjemah untuk PL TSI.

1 08 pm 4 15 pm

Posted in *.

warpok