Pokok Doa Albata September 2019

Pokok-pokok Doa Albata — September 2019

Kali ini saya mau memulai surat ini dengan pokok doa Albata. Mohon mendoakan agar draf setiap kitab dalam Perjanjian Lama TSI dapat selesai diterjemahkan dalam draf pertama sebelum Desember 2020. Yang masih perlu didrafting adalah 220 pasal. Ini hanya dapat terjadi dengan pertolongan TUHAN! 

Dengan melihat target tersebut, saya merasa bahwa Albata perlu menambah dua orang tenaga penerjemah lagi. Saat ini tim penerjemah terdiri dari sepuluh orang, dan di antara sepuluh orang itu lima orang bekerja separuh waktu saja. Tim penerjemah sekarang tersebar di dalam empat propinsi dari ujung Sumatra sampai ujung Papua. Mohon doa supaya TUHAN memimpin tenaga penerjemah yang baru kepada Albata.

Selain perlu penerjemah, Albata perlu bantuan lebih banyak sahabat, yang bersedia untuk sumbangkan 10 menit setiap hari untuk membaca hasil terjemahan yang sudah matang dan memberi masukan dan usulan kepada Tim Penerjemah. Kalau Saudara bersedia menolong Tim Penerjemah, silahkan mendaftar di halaman Kegiatan Para Sahabat di albata.info. Mohon doa supaya 12 orang mendaftarkan diri untuk menolong Albata sebagai sahabat.

Mohon doa untuk pemeriksaan konsultan kitab Keluaran, Ulangan, dan Pengkhotbah pada bulan November dan Desember. Pemeriksaan ini dilakukan oleh tiga konsultan dari Pioneer Bible Translators, dan akan dilaksanakan di Salatiga. Kami akan perlu bantuan beberapa sahabat di Salatiga selama kegiatan ini berlangsung. 

Mohon doa untuk situasi keamanan di Papua. Empat dari Tim Penerjemah Albata tinggal di Sentani.

 

Kesempatan! Bacalah Kitab Pengkhotbah TSI!

Melalui link di bawah kami memberi kesempatan kepada Saudara untuk membaca Pengkhotbah pasal 1 sampai dengan pertengahan pasal 3. Kitab ini sangat unik dalam Firman TUHAN, karena kita bisa melihat caranya raja yang paling cerdas di dunia mencari arti hidup di dunia ini

LINK:  Pengkotbah TSI

Terima kasih atas dukungan doa untuk Albata! Tuhan memberkati!

Phil

Posted in Mendoakan.

warpok