Gerakan Peduli Kasih

Proyek Gerakan Peduli Kasih

Kami sangat senang bahwa atas inisiatif penerbit Andi Offset, Albata diundang untuk kerjasama dalam proyek Gerakan Peduli Kasih ini. Kami memohon doa supaya 30.000 PB TSI dapat diedarkan!

Andi Offset sudah membuat sampul baru untuk diedarkan secara gratis ini. Albata senang sekali bahwa Andi Offset berencana untuk dua edisi untuk proyek Gerakan Peduli Kasih ini. Yang di sebelah kanan ini adalah sampul untuk edisi bagi orang dewasa. Dan lihat sampul untuk edisi anak-anak di bawah.

Puji Tuhan, sampai awal bulan Agustus 2020 sudah terkumpul sebesar Rp. 30 jt untuk dana “Gerakan Peduli Kasih“ (20 jt terkumpul melalui rekening Andi Offset dan 10 jt lebih melalui rekening BCA Yayasan Albata.

Pihak Andi Offset masih menunggu ada dana masuk sebesar  Rp. 20 jt lagi untuk bisa mulai mencetak sebanyak 3.000 eksemplar. 

Dana yang sudah masuk ke rekening BCA Albata sudah kami setor ke pihak Andi Offset untuk nantinya digunakan untuk biaya pencetakan. 

Kami berterima kasih banyak kepada anak-anak Tuhan yang sudah ikut ambil bagian:

Tuhan memberkati.

Pengumuman: Per tanggal 6 November 2020 kami menutup penggalangan dana untuk Gerakan Peduli Kasih, namun akan membuka kembali pada bulan Januari 2021

Per hari ini, 6 November 2020, kami menutup penggalangan dana tahap pertama untuk Gerakan Peduli Kasih (GPK). Dana yang kami terima dari bulan Agustus hingga minggu pertama bulan November ini sejumlah Rp. 16.730.000. Semua dana tersebut sudah kami teruskan kepada pihak Andi Offset untuk kemudian digunakan sebagai biaya mencetak PB TSI. 

Albata akan melakukan penggalangan dana tahap kedua pada bulan Januari 2021. 

Terima kasih banyak kepada anak-anak Tuhan yang sudah turut berpartisipasi:

Tuhan Yesus memberkati.

pengurus@bahasakita.net & ketua@bahasakita.net