Menikmati Rencana Baca YouVersion bersama dengan teman-teman!

Albata mempunyai beberapa rencana baca yang tersedia dalam aplikasi Alkitab YouVersion (Life.Church). Artikel ini adalah untuk menunjukkan cara baru dalam aplikasi YouVersion di mana Saudara dapat membagi renungan-renungan pribadimu dengan para temanmu.

Ketika memilih salah satu rencana baca …

Saudara dapat memilih ‘Bersama Teman’. Lalu Saudara diberi kesempatan memilih beberapa teman (kalau sudah memiliki teman shering dalam YouVersion) atau mengundang teman-teman baru lewat alamat e-mail mereka.

Saudara selalu bisa menambah teman-teman baru lewat halaman muka Rencana Baca:

Kalau Saudara sudah memilih untuk membaca secara ‘Sendiri’, hal itu bisa diubah melalui Settings untuk rencana baca itu.

Sesudah membaca bagian untuk sehari, Saudara akan diberikan kesempatan untuk Diskusi apa yang dibacakan.

Saudara akan ditanya …

Wah, kalau Saudara dengan jujur menjawab pertanyaan di atas itu, efeknya pada dirimu sendiri akan luar biasa! Powerful! Tetapi ini berarti bahwa Saudara rela untuk membuka hati dengan teman-teman terpilih itu. Oleh karena itu saya berpikir cara membagi renungan dengan teman-teman cocok untuk

  • membagi dengan satu atau dua teman yang sangat akrab dan sehati,
  • seorang yang dewasa dalam Tuhan membagi dengan teman yang dia sedang memuridkan,
  • seorang pelayan Tuhan membagi dengan kelompok khusus,
  • dan lain sebagainya.

Teman-temanmu yang terdaftar akan menerima e-mail dengan teks renungan darimu. Itu akan mendorong mereka untuk tetap mengikuti rencana baca setiap hari. Dan waktu mereka membaca bagian di mana Saudara sudah menulis renungan, mereka akan diberi kesempatan untuk tanggapi atau berkomentar tentang apa yang Saudara membagi.

Semoga TUHAN dimuliakan lewat pemahaman Firman-Nya!

Rencana baca terbaru dari Albata bernama Menggali Perjanjian Baru TSI, yang disusun sebagai enam serial, di mana Saudara akan membaca seluruh Perjajian Baru TSI dalam 180 hari. Setiap bagian adalah untuk 30 hari.

Posted in Artikel Alkitabiah.

warpok