Nopember 2018: Berita kegiatan Sahabat Albata, dua artikel Alkitabiah, dan pokok doa Albata

Salam dalam nama Tuhan!
Bulan depan saya akan membagikan suatu berita penting kepada Saudara, atau Saudara boleh artikan sebagai hadiah Natal! Jadi saya memohon Saudara untuk membuka email yang akan saya kirim bulan Desember.

Kegiatan para Sahabat Albata: Tiga grup Sahabat Albata sedang menggunakan Whatsapp untuk membaca dan memberikan masukan tentang draft TSI Kejadian. Saya sangat memuji TUHAN untuk hal ini, karena ternyata ini adalah cara yang sangat efektif untuk membuat TSI menjadi lebih wajar dan jelas. Kalau Saudara ingin terlibat dalam grup seperti ini untukkitab Keluaran, mohon mendaftar di halaman Kegiatan para Sahabat di albata.info. Siapa saja boleh terlibat. Tidak perlu pendidikan tinggi atau pendidikan Alkitab.


Bulan ini Pak Balazi Gulo menulis dua artikel, dan saya harap artikel tersebut akan memberkati Saudara. Yang pertama tentang jawaban atas pertanyaan dari pembaca surat ini yang sudah kami terima bulan lalu:Mengapa TSI berbeda?
Saya merasa bahwa artikel kedua sangat penting: Etika Perceraian Ditinjau dari Iman Kristen

Kami juga membagi Riwayat presentasi Albata bulan September-Oktober 2018.


Dalam aplikasi YouVersion, rencana baca ketiga sudah diterbitkan dalam seri Menggali Perjanjian Baru TSI. Terima kasih kepada Saudari Shelly yang sudah menulis renungan-renungan untuk bisa dibaca setiap hari.
Pokok Doa: Pada bulan ini dan bulan Desember, tim penerjemah Albata sedang fokus untuk menyunting draf dari kitab Imamat, Ulangan, 2 Samuel, 1 Raja-raja, 1 & 2 Tawarikh, Ezra dan Nehemia. Semua kitab ini sudah dikerjakan sejak beberapa bulan yang lalu, tetapi masih ada beberapa pasal lagi dari setiap kitab yang belum selesai. Mohon untuk mendoakan supaya kitab-kitab tersebut akan segera disiapkan untuk tahap pemeriksaan.
Mohon doakan juga supaya seluruh PL TSI sudah masuk atau pun lewat tahap pemeriksaan pada tahun 2020.
Posted in Mendoakan.

warpok