Pokok Doa Februari 2021

Shalom,

Dalam Matius 18:19 Yesus pernah berkata:

“Aku juga menegaskan kepadamu bahwa kalau dua orang atau lebih di antara kalian sepakat meminta sesuatu dalam doa, maka hal itu akan dikabulkan oleh Bapa-Ku yang di surga.” (TSI edisi 3.0)

Terima kasih sudah menjadi sahabat Albata melalui kesetiaannya menerima berita pokok doa kami.

Berikut pokok doa Albata untuk bulan Februari 2021:

  1. Doakan pelayanan Tim Albata di kepulauan Nias yang akan berlangsung di empat tempat dari tanggal 6 sampai 11 Februari 2021. Semoga Tuhan memberi cuaca yang baik dalam penerbangan ke Nias, dan semoga melalui pelayanan ini banyak jiwa yang terberkati, mengalami pembaharuan hidup, dan nama Tuhan dipermuliakan.
  2. Peserta gerakan Ayo Baca dan Belajar Alkitab dalam 90 Hari (ABBA90), saat ini sudah mencapai 920 Orang. Anak-anak Tuhan ini sudah berkomitmen untuk menerima tantangana membaca dan belajar Alkitab PB dalam waktu 90 hari secara bersama-sama. Puji Tuhan diantara mereka sudah ada 282 orang yang benar-benar menyelesaikan pembacaan, dan sebagian sudah mendapatkan sertifikat serta PB TSI dari Yayasan Albata. Mohon doakan peserta yang masih berjuang memenuhi tantangan ini, yaitu membaca 3 pasal per hari, terlebih mohon doakan peserta yang baru mendaftar gelombang pertama tahun ini. Semoga Tuhan memberi mereka semangat dan dijauhkan dari alasan “malas” membaca Firman Tuhan.

Terima kasih.

Balazi G.