Pokok Doa Albata Bulan Agustus 2020

Syalom,

Kami memuji Tuhan karena bulan lalu kami sudah menyelesaikan pengecekan draft 2Samuel TSI bersama 20 orang “Sahabat Albata” yang aktif terlibat dalam grup WhatsApp. Hasilnya sangat memuaskan karena ide, saran, dan masukan dari para Sahabat sangat menolong tim penerjemah Albata untuk membuat kalimat lebih wajar, jelas, dan tepat sesuai arti dari bahasa sumber. 

Bulan ini kami akan lanjutkan lagi pengecekan Draft Kitab Ulangan TSI. Kalau Saudara ingin bergabung untuk memberi usulan, masukan, atau sumbangsih pemikiran kepada tim kami, mohon klik di sini.  

 

Satu hal lagi yang sangat kami syukuri adalah sebanyak 4.000 eksemplar PB TSI yang dicetak oleh Andi Offset Yogyakarta sudah tiba di kantor kami di Jakarta. Meski masih dalam situasi yang kurang mendukung ini, kami tetap mendistribusikan semuanya itu segera. Karena kami percaya bahwa justru dalam keadaan seperti inilah banyak orang memerlukan Alkitab untuk dibaca. Jadi kami akan mendistribusikan sebanyak 1.500 eksemplar ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas), sekitar 800 eksemplar ke beberapa STT, dan sisanya akan kami bagikan kepada jemaat-jemaat di pedalaman, dan ladang-ladang misi lainnya. Kami sangat berterima kasih kepada anak Tuhan yang sudah mendanai biaya percetakan ke-4.000 PB TSI ini. Mari kita doakan supaya niat tulusnya ini dapat diterima dengan tulus juga oleh orang-orang yang akan mendapat PB TSI ini nantinya, melalui komitmen mereka dalam membaca dan mempelajari Firman-Nya. 

Kami masih membuka kesempatan untuk “Gerakan Peduli Kasih”. Untuk info lebih lengkapnya silakan kilik di sini.

Terima kasih atas kesetiaan dan kesediaan Saudara terus menjadi pendoa bagi Albata. Semoga Tuhan, Pemilik hidup kita, memberkati Saudara dalam segala hal. 

 

Balazi Gulo

Ketua Albata