Pokok Doa Albata bulan Mei

Meski di masa sukar karena pandemi covid-19 ini, kami tetap menyapa Saudara dengan senyum dan penuh suka cita karena Tuhan masih menjaga, melindungi, dan mengasihi kita. Puji TUHAN, saat ini semua tim Albata sehat.
 
Kami sangat bersyukur melihat Saudara masih menggunakan aplikasi Alkitab dan sudah mendownload versi Terjemahan Sederhana Indonesia (TSI) yang tersedia dalam daftar versinya.
 
Saat ini tim penerjemah Albata sedang mempersiapkan pengecekan draft kitab 1 dan 2 Samuel TSI bersama para Sahabat Albata yang sudah bergabung dalam grup WA. Kalau Saudara bersedia terlibat dalam pemeriksaan ini, silakan mendaftar di halaman Sahabat. Doakanlah supaya proses pengecekan ini bisa berjalan dengan baik sehingga PL TSI bisa segera rampung dan segera diterbitkan.
 
Baru-baru ini kami memuji Tuhan karena Dia sudah membuka jalan kerjasama yang baik terhadap salah satu mitra pelayanan Albata, sehingga tahun ini Albata sudah bisa membagikan 4.000 Alkitab PB TSI secara gratis. Mohon dukungan doa supaya setiap Alkitab PB TSI yang akan dibagikan nantinya akan disambut dan dibaca oleh penerima dengan penuh suka cita, sehingga melalui itu Roh Kudus bekerja dalam hati mereka.
Lokasi foto: Desa Sebadak, Kec. Senaning, Kab. Sintang.
Foto waktu kami masih tinggal di Kalimantan Barat.

Saya sangat memuji Tuhan tentang cara-Nya yang luar biasa dalam memimpin keluarga saya untuk pelayanan ini. Bulan Februari lalu kami sekeluarga pindah dari Kalimantan Barat ke Jakarta. Tidak mudah melakukan ini karena kami sudah beberapa tahun tinggal di Kalbar dan istri saya bekerja di sana. Namun, pertimbangan panggilan pelayanan mengubah pikiran kami untuk pindah ke Jakarta dan memberi waktu lebih banyak untuk Albata. Puji Tuhan, saat ini pergumulan kami mulai dijawab satu per satu. Istri saya, Tika, sudah diterima dan mulai bekerja di salah satu Rumah Sakit di Jakarta Barat, sebagai perawat. Akan tetapi minggu lalu dilakukan rapid test untuk semua karyawan karena kedapatan ada 2 orang pasien yang positif corona. Dan ternyata 6 orang dari antara tenaga medis dinyatakan positif dan langsung diisolasi, meskipun rapid test tidak sepenuhnya valid. Puji Tuhan hasil tes istri saya negatif, dan dia masih bekerja seperti biasa. Mohon dukungan doa supaya Tuhan tetap menjaga dan melindunginya dari virus ini, termasuk saya dan anak kami yang masih berusia 2 tahun lebih. Kami juga berdoa untuk Saudara, semoga Tuhan yang penuh rahmat senantiasa melindungi dan melimpahkan segala yang baik atas hidup Saudara. Amin.

Dalam kasih dan perlindungan-Nya,

Ketua Yayasan Albata

Balazi Gulo