Pokok Doa Albata untuk bulan Juni 2018

Kursus Pengantar bagi Sahabat Tim Penerjemah Albata sudah terbuka!

Sesuai rencana yang diberitakan bulan yang lalu, saya (Phil) sudah membuka kursus Albata yang baru. Saya mengundang Saudara untuk melibatkan diri langsung dalam proses menerjemahkan Perjanjian Lama TSI. Caranya, menjadi Sahabat Tim Penerjemah Albata. Kursus ini diselenggarakan secara online, jadi Saudara boleh berpartisipasi dalam kursus kapan saja mempunyai waktu luang.

Untuk informasi selanjutnya, melihat video Undangan kepada Kursus tersebut. Dalam video ini saya menceritakan tentang “Lisa.” Dan di halaman Mengikuti Kursus Albata, Saudara boleh membaca kesaksian Lisa tentang pengalamannya sebagai Sahabat Tim Penerjemah.

Bacalah dua Artikel Alkitabiah terbaru:

Artikel oleh saya: “Apakah Al-Handphone

Artikel oleh Elyas Zulkifli: Injil dan Kitab Injil

  •  Kami mengundang Saudara untuk menyumbangkan artikel, renungan, atau kesaksian yang dapat digunakan di situs Albata.
  • Hubungi Pak Jaya: redaksi@bahasakita.net

 

Salah satu pokok doa yang saya memberikan setiap bulan— yaitu supaya draf PL TSI yang berkualitas dapat diselesaikan pada tahun 2020. Dan kelanjutan dari itu adalah untuk berdoa agar semua draf PL itu selesai diperiksa pada tahun 2022, supaya dapat diterbitkan. Target tahun 2020 dan 2022 hanya bisa terwujud kalau Albata mendapat bantuan dari sekitar 24 sahabat Tim Penerjemah Albata. Kalau TUHAN menjawab doa saya dengan memanggil 24 sahabat yang rela menyumbang dua jam atau lebih per minggu untuk menolong Tim Penerjemah, saya berpikir target kita tersebut dapat dicapai. Biarlah itu terjadi hanya bagi kemuliaan TUHAN!

Terima kasih karena Saudara sudah membaca surat ini dan bersedia mendoakan pelayanan Albata! Semoga TUHAN menyertai dan memberkati Saudara sepanjang bulan Juni ini.

Phil

 

Posted in Mendoakan.

warpok