Pokok Doa Albata untuk Desember 2019

Salam sejahtera dalam nama Yesus Kristus!
Selamat Natal dan Tahun Baru!
Saya memuji TUHAN atas kemurahan hati-Nya kami boleh memberi hadiah Natal yang luar biasa kepada Saudara! Baru saja terwujud hasil suatu kerjasama antara Mars Hill Productions dan Albata untuk menyiapkan terjemahan video yang berjudul ‘The HOPE’ dalam bahasa Indonesia. Video PENGHARAPAN ini menjelaskan garis merah Keselamatan yang tersurat dalam Alkitab— mulai dari penciptaan dan Taman Eden, melalui Nuh dan keluarga Abraham, sampai dengan cerita tentang Sang Penyelamat kita, Kristus Yesus. Saudara bisa menonton video ini melalui situs Albata di halaman Video. Silahkan membagi informasi ini kepada teman-teman yang lain!
Mudah-mudahan sebelum Natal, akan ada link di halaman tersebut untuk download video PENGHARAPAN secara gratis dalam ukuran yang cocok untuk nonton di HP.
Tiga orang narasumber untuk video ini adalah anggota tim Sahabat Albata BangkaAlbata mengucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Kristiana dan Ibu Yenta (bagian teknis), dan kedua saudara kita, Bobby dan Jhon. Foto yang lebih jelas dari mereka ada di situs.

Rencana Baca YouVersion yang baru!

Sahabat Albata di Bangka bekerja keras juga untuk menerbitkan rencana baca yang pertama untuk mereka melalui YouVersion! Mencarinya dalam bagian Cari Rencana sesuai nama: Aliran Air yang menyegarkan jiwa wanita melalui link ini: Aliran Air yang menyegarkan jiwa wanita


Mohon doakan supaya Albata bisa menyelesaikan draf PL TSI pada tahun 2020 dengan sepertiga dari draf itu sudah dapat diperiksa oleh konsultan dari luar/konsultan eksternal. Kalau kedua hal itu bisa tercapai, sekarang seperti di luar kemampuan dan ekspektasi kami. Kami mohon Saudara mendukung tim penerjemah Albata dengan doa!
Semua anggota Albata memuji TUHAN dan berterima kasih kepada Tuhan karena Dia yang mencukupi dukungan finansial Albata sepanjang 2018. Para pegawai dan tim penerjemah Albata saat ini terdiri dari 11 orang. Enam bekerja penuh waktu, dan lima separuh waktu. Minggu ini kami sedang berdoa dan berpuasa meminta TUHAN untuk mendukung Albata lagi seperti tahun yang lalu. Kami mohon doa Saudara juga!
Kiranya TUHAN memberkati Saudara serta keluarga dalam hari-hari menjelang Natal dan Tahun Baru.
Phil