Pokok Doa Juni 2021

Shalom Bapak/Ibu,

Terima kasih sudah menjadi sahabat setia Albata, yang selalu mendoakan dan mendukung kami.

Dibawah ini adalah foto Proclaimer: Alat dengar Alkitab bersuara dari FCBH

Beberapa bulan lalu saya sampaikan pokok doa tentang anak-anak Tuhan yang buta secara fisik atau yang tidak bisa membaca (buta huruf) tetapi punya kerinduan besar untuk mendengarkan Firman Tuhan, bahkan bersedia mengikuti gerakan ABBA90 (Ayo Baca dan Belajar Alkitab dalam 90 Hari) dengan cara mendengar. 

Bulan Mei lalu hal luar biasa terjadi. Tuhan menjawab doa kita melalui FCBH (Faith Comes By Hearing). Mereka bersedia memberikan kepada kami (Albata) 500 alat dengar Alkitab bersuara secara gratis. Dan kami berkomitmen untuk meneruskan semua alat itu kepada mereka yang betul-betul membutuhkannya. Puji Tuhan!

Dari 500 alat dengar tersebut, 100 buah sudah dikhususkan bagi orang Orya, salah satu suku di Papua. Saat ini tim Albata sedang berada di Papua untuk membagikannya. Yang 400 lagi sedang kami siapkan bagi anak-anak Tuhan di tempat lain, yang juga mengalami persoalan penglihatan.

Pokok doa kita bulan ini:

  • Kiranya Tuhan memberkati FCBH, dan melalui alat yang sudah mereka sediakan ini banyak jiwa dimenangkan dan diubahkan karena mendengar Firman Tuhan. 
  • Kiranya Tuhan memperluas jaringan Albata sehingga dapat menemukan mereka yang benar-benar haus mendengar audio Firman Tuhan.

Terima kasih sudah menjadi sahabat terbaik Albata, yang selalu mendukung kami dalam doa. Biarlah Allah yang penuh kasih, senantiasa menjaga dan melindungi Saudara dalam tangan pemeliharaan-Nya yang sempurna. Amin.

 

Balazi Gulo

Ketua Albata

Informasi tambahan

  • Bagi Bapak/Ibu yang ingin mendengar audio TSI lewat HP silahkan download aplikasinya melalui Play Store, atau dengan mengklik tautan ini: Alkitab TSI download melalui Play Store. 
  • Untuk melihat foto-foto pendistribusian TSI: Klik di sini. 
  • Informasi cara mendukung pelayanan Albata dan pengadaan Alkitab TSI:  Klik di sini.