Pokok-pokok Doa Albata — Oktober 2019

Terima kasih karena Saudara bersedia mendoakan Albata!

Mohon doa untuk pemeriksaan hasil terjemahan Albata yang akan dilaksanakan pada bulan November dan Desember untuk memeriksa kitab Kejadian, Keluaran, dan Pengkhotbah. Pemeriksaan ini akan dipimpin oleh tiga konsultan dari Pioneer Bible Translators, dan dilaksanakan di Salatiga. Mohon doa juga karena pada tanggal 2 s/d 20 Desember, kami masih perlu bantuan 1-2 orang yang bisa menerjemahkan dari bahasa Inggris ke bahasa Indonesia, dan sebaliknya. Kalau Saudara tinggal di Salatiga dan bisa menolong, mohon Reply pada email ini.

Sebagai hasil dari pemeriksaan tersebut, mohon doa supaya kitab Kejadian, Keluaran, dan Pengkhotbah TSI dapat diterbitkan dalam dua aplikasi Alkitab pada bulan Januari 2020.

Mohon doa untuk situasi keamanan di Papua. Empat dari Tim Penerjemah Albata tinggal di Sentani.

Mohon doa agar para Sahabat Albata dalam dua grup Whatsapp diberi hikmat dari TUHAN, karena mereka sedang membaca dan memberi masukan tentang draft 2Samuel TSI.

Mohon doa supaya kami dapat menambah dua orang kepada Tim Penerjemah Albata, yang dapat bekerja beberapa jam per minggu sampai batas 86 jam per bulan. Untuk melakukan pekerjaan ini, tidak harus memiliki gelar dari sekolah teologi, tetapi harus mengenal TUHAN dan pintar bahasa. Orang-orang yang melamar untuk posisi ini perlu mengikuti dua kursus bagi penerjemah Alkitab yang diselenggarakan oleh Albata secara online dan gratis. Untuk melamar atau bertanya tentang kesempatan ini, silakan Reply kepada email ini.

Puji TUHAN bahwa penggunaan PB TSI di Indonesia di bulan September 2019 dua kali lipat lebih besar dari September 2018!

Terima kasih atas dukungan dalam doa yang Saudara berikan bagi Albata! Tuhan memberkati!
Phil

Salam,
Phil