Surat untuk para pendukung di bulan November 2020

Shalom Bapak/Ibu,

Puji Tuhan karena kasih anugerah-Nya kita boleh memasuki bulan terakhir di tahun ini. Kita tahu bersama bahwa tahun ini adalah masa-masa sulit akibat Covid-19. Namun dibalik semua itu, berkat Tuhan juga selalu tersedia bagi kita yang dikasihi-Nya. 

Terima kasih banyak atas dukungan doa dan dana dari Bapak/Ibu, sehingga karenanya kami dengan sangat yakin akan dapat menjalankan tugas-tugas yang sudah kami agendakan tahun depan. Secara khusus kami juga berterima kasih kepada Bapak/Ibu yang sampai sekarang masih bersedia berpartisipasi dalam Gerakan Peduli Kasih. 

Saat ini tim Albata sedang bekerja dalam revisi PB TSI dan sudah tiba di Kitab Roma. Mohon dukungan doanya supaya semua anggota tim yang terlibat dalam revisi ini selalu dijaga dan dilindungi oleh Tuhan, terutama memberikan hikmat dan inspirasi pada saat mereka bekerja. Salah satu berkat besar yang terjadi ketika tim bekerja merevisi PB TSI adalah ketika menemukan arti dari gelar “Anak Manusia”. Selama ini makna dari gelar Yesus itu masih kabur. Namun ketika tim memeriksa sampai ke PL, ditemukanlah bahwa istilah ini bisa dihubungkan kepada nubuatan yang diungkapkan dalam Kej. 3:15. Untuk penjelasan lebih lanjut silakan klik di sini. 

Begitu juga mohon dukungan doanya juga kepada saudara/i kita yang sudah terlibat dalam gerakan Ayo Baca Alkitab 90 Hari (ABA90) supaya dengan penuh semangat mereka tetap melanjutkan hari-harinya dengan membaca 3 pasal per hari. Saat ini pembacaan sudah tiba di 1 Korintus. Semoga Roh Kudus dapat menolong mereka untuk menyelesaikan sesuai jadwal yang sudah ditentukan. Jika Saudara tertarik untuk bergabung, silakan menunggu pembukaan gelombang ketiga pada bulan Januari 2021.

Akhir kata kami ucapkan: Selamat Menyambut dan Hari Raya Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. 

Tuhan Yesus memberkati.

Balazi Gulo

Ketua Pengurus Yay. Albata

Secara khusus kami berterima kasih kepada:

Pendukung General Fund melalui Mandiri:

  • Santosa W. / Grace

Pendukung General Fund melalui BCA:

  • JICF
  • JIBC
  • P. C. F. 
  • M. A. S.
  • Vincent. S.

Untuk mendukung tim penerjemah Albata yang sedang menerjemahkan PL, boleh ditransfer melalui:

  • BCA  (KCP Hasyim Ashari, Jl. KH H. Ashari 5 AA, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia 10130)
    akun nomor: 262 390 3222
    atas nama : YAYASAN ALKITAB BAHASAKITA

 

 

 

 

Atau,

  • Bank Mandiri   Cabang KCP Jakarta Taman Ratu,  (Swift Code : B M R I I D J A)
    akun nomor: 165-0000-394-834,
    atas nama: Yayasan Alkitab BahasaKita.

 

Albata ingin mengirim tanda terima dan ucapan terima kasih kepada setiap pendukung. Oleh karena itu, ketika Bapak/Ibu pertama kali men-transfer ke akun Albata, mohon kesediaannya untuk menyertakan alamat email kepada bendahara Albata dengan memberi nama panggilan dan nama bank yang digunakan untuk mengirim dana.

Terima kasih.